Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part V

41. Thank You For The Venom, Lagu ini adalah tentang orang-orang yang datang ke khotbah pintu Anda tentang Allah dan mencoba untuk membuat Anda percaya pada apa yang mereka percaya, tetapi Anda hanya ingin mereka untuk meninggalkan Anda sendirian: "Beri aku alasan untuk percaya, memberitakan semua yang Anda inginkan tapi siapa yang akan menyelamatkan saya?"

42. The End, Lagu pembukaan pada The Black Parade, lagu ini, awalnya berjudul Father, adalah tentang saat-saat akhir Pasien saat ia meninggal. Pasien adalah karakter utama dari alur cerita album, dan pendengar bisa mendengar bunyi 'bip' ECG monitornya, menghitung mundur menuju kematiannya. Di lagu berikutnya, "Mati!," EKG adalah flatlined, untuk menunjukkan ... baik, kematian.

43. The Ghost Of You, Ini membahas lagu dengan rasa takut kehilangan seseorang. Hal ini tidak harus ditafsirkan tentang hanya kehilangan satu orang khusus. Menurut band, album seluruh tentang kehilangan orang.

44. The Jetset Life Is Gonna Kill You, Lagu ini tampaknya tentang penggunaan narkoba dan bahkan bunuh diri. Lirik, "memberi Ini penerbangan lemah, memberikan pemandangan buta" mendukung teori ini, seperti halnya "Lost in resep, dia punya sesuatu yang lain dalam pikiran."

45. The Kids From Yesterday, Vokalis Gerard Way membahas dalam sebuah wawancara dengan majalah Billboard, makna lagu dan mengapa potongan khusus untuk band. Kata vokalis:. "lagu favorit kami di rekaman dan lagu terakhir kami menulis Saya pikir itu lagu yang paling istimewa bagi kita semua karena kami mampu sampai pada kesimpulan bahwa, ya, kita tumbuh dewasa, tapi kami 'telah dilakukan dengan cara kami. Perasaan penyelesaian dan keberhasilan berasal dari lagu itu karena kami merasa seperti itu. Ini seperti, 'Cool, itu OK untuk tumbuh Ini OK untuk berada di tiga puluhan kita dan membuat album.. "Tapi itu belum menghasilkan catatan paling matang kami -. yang paling menyenangkan tapi paling matang lagu ini benar-benar tentang tumbuh, nostalgia, menemukan cara baru untuk menggambarkan orang dewasa, yang mengatakan, 'Anda anak dari kemarin."

46. The Only Hope For Me Is You, My Chemical Romance membatalkan banyak inkarnasi pertama dari Danger Days setelah rekaman tahun dan mulai atas dengan bantuan produser Rob Cavallo Black Parade. Gerard Way mengatakan kepada majalah Billboard bagaimana lagu ini berevolusi setelah band ini awalnya merekamnya untuk versi pertama mereka catatan: "'The Only Hope For Me Is You' adalah lagu lain yang dari sesi pertama, dan saya pikir ada empat total. Sekali lagi, ini yang paling sulit - kami tahu bahwa kami mencintai lagu ini Kami tahu itu adalah lagu yang luar biasa, jadi bagaimana kita akan mendapatkan ini ke dalam dunia Danger Days yang, pada titik ini, telah menjadi retro yang elektronik thrash album rock,. dan ini diperlukan untuk tinggal di sana ini mengalami banyak inkarnasi, banyak eksplorasi, banyak pemrograman,. dan kami menetap pada versi yang agak berpisah tengah Itu. pemrograman, itu besar ini menyapu Blade Runner keyboard pada awalnya, tetapi kemudian pada akhirnya itu sebuah lagu rock dan kami terus yang tentang hal itu. "

47. This Is The Best Day Ever, Lagu ini adalah tentang berada di rumah sakit, dan ingin melarikan diri. Ini tentang bagaimana rumah sakit di malam hari memainkan trik di pikiran Anda dan membuat Anda membayangkan hal-hal, seperti di lirik, "Yah aku pikir aku mendengar anda bilang aku seperti Anda, kita bisa keluar, kita tidak harus tinggal." Ketika ia akhirnya keluar dari sana, itu akan menjadi hari terbaik yang pernah.

48. To The End, Lagu ini adalah cerita tentang pasangan. Beberapa orang berpikir bahwa cerita tentang pria itu berhubungan dengan Gerard Way, penyanyi utama dari My Chemical Romance. Namun, orang itu tampak sangat kaya, dengan beberapa teman. Ia memiliki istri atau pacar yang merupakan seorang penggali emas, dan mungkin pelacur. Tampaknya seolah-olah keduanya akan menikah.

49. Vampire Money, Way menjelaskan pada majalah Q mengapa Band muak apa yang sudah terjadi dengan budaya Goth: "Kami adalah anak-anak hanya mengenakan maskara hitam bermain musik berat di klub punk di mana kita berasal dari Dengan hal-hal seperti Twilight ide apapun bukankah gothic seperti vampir. menakutkan lagi, mereka seksi atau kontemplatif. Bagi saya vampir adalah Jonas Brothers baru Jadi kita telah pergi dengan cara yang sebaliknya.."

50. Vampires Will Never Hurt You, Arti dari lirik lagu itu dijelaskan oleh muak sebagai metafora kritik kepada masyarakat. The "vampir" mewakili manusia serakah dan ambisius.

51. Welcome To The Black Parade, Hits single dari album THE BLACK PARADE ini tampak menjelaskan keseluruhan konsep album ketiga MCR tersebut. Disini diceritakan bahwa sesorang menderita penyakit hebat, yang membuatnya harus berhadapan dengan kematian. Hal yang dia ingat dan mungkin kenangan terindahnya sebeLum ajal adaLah parade yang sempat dia hadiri dulu bersama ayahnya. Dan ayahnya berpesan kalau saat dia besar ayahnya ingin dia menjadi penolong terhadap yang lemah dan melawan yang kuat.
Parade ini jugalah yang mengantarkannya ke akhir hidupnya. Akhir hidupnya diwarnai dengan parade, yang menuntunnya ke kehidupan selanjutnya.

52. You Know What They Do To Guys Like Us In Prison, Lagu ini merupakan tentang seorang pria yang terlibat dalam kejahatan ("Di tengah tembak-menembak, di tengah restoran"). Ia percaya bahwa polisi tidak akan mampu untuk menangkapnya ("Yah mereka tidak pernah akan mendapatkan aku, aku seperti peluru melalui kawanan merpati"), tapi ia ditangkap dan dikirim ke penjara. Sisanya lagu mengacu pada kehidupan penjara: "Apakah mereka akan beri saya kursi atau suntik mati atau ayunan dari tali jika anda berani." Hal ini mengacu pada pikiran tahanan. Baris, "Apa yang mereka minta dari anda akan membuat anda ingin mengatakan 'begitu lama"' merujuk kepadanya bunuh diri dan mungkin juga merujuk ke penjara perkosaan dan pelecehan lainnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part I

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part III