Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part I

1. Blood, Sebuah lagu tersembunyi pada The Black Parade, lagu ini bisa tentang bagaimana terobsesi fans bisa menjadi: mereka inginkan begitu banyak idola mereka dan MCR mungkin merasa bahwa meskipun mereka melakukan semua yang mereka dapat, tidak pernah cukup. "Beri mereka darah, darah, galon barang, memberi mereka semua yang mereka bisa minum dan tidak pernah akan cukup" - seolah-olah mereka memberikan jiwa mereka dalam pekerjaan mereka, mengalir keluar setiap ons dari mereka ke dalam apa yang mereka lakukan dan bagaimana beberapa orang masih bisa menginginkan lebih.

2. Bulletproof Heart, Ini lagu beraroma era 80-an vokalis Gerard Way bernyanyi tentang cita-cita romantis meninggalkan kota kecil untuk lampu-lampu terang di kota besar, dan diselamatkan oleh rock and roll pada Sabtu malam. Lagu ini termasuk lirik "Jenny bisa kau kembali rumah?" Way kepada majalah Spin: "Saya pikir saya Jenny adalah mengacu pada Jenny yang hilang dalam lagu Pembunuh Saya pikir, entah bagaimana, itu terinspirasi oleh - pasti ada beberapa hubungan.."

3. Cancer, Lagu ini adalah tentang seorang pasien yang sekarat karena kanker, dan itu diceritakan dari sudut pandangnya. Pasien dalam lagu ini rasa sakit yang dahsyat, namun perhatian utamanya adalah berapa banyak itu sakit meninggalkan orang yang dicintainya. Lirik menjelaskan gejala yang khas dari pasien kanker, seperti rambut rontok, bibir pecah-pecah dan kepeningan bahwa semua hasil dari perawatan Kemoterapi.

4. Cemetery Drive, Lagu ini adalah kisah seorang wanita yang telah menipu pada suaminya dan tidak dapat lagi menahan rasa sakit dari itu semua. Alih-alih mengakui itu, ia mengambil hidupnya sendiri: "Dan mereka menemukan Anda di lantai kamar mandi menyanyikan lagu-lagu yang membuat Anda menggorok pergelangan tangan Anda, tidak menyenangkan, menatap pistol yang dimuat." Menurut majalah Disorder, lagu ini adalah tentang pacar Gerard Way telah di perguruan tinggi yang bunuh diri.

5. Cubicles, Lagu ini adalah tentang penolakan, tapi berbingkai dalam rangka kehidupan kantor sehari-hari. Dia menulis surat cinta untuk seorang gadis setiap hari, tetapi tidak pernah memiliki keberanian untuk memberikannya kepada dia, sehingga air mata mereka dan melemparkan mereka keluar dari jendela. Kemudian akhirnya, dia beralih pekerjaan, dan ia mengatakan siapa pun yang terjadi di ruangan-nya, itu hanya akan menjadi bertahan sementara untuknya. Dan ia mulai berpikir bahwa dia tidak pernah akan bertemu siapapun dan ia akan mati sendirian. Ia membayangkan hal-hal mereka bisa dilakukan bersama-sama, bahwa ia tahu bahwa mereka tidak akan pernah melakukan karena dia tidak akan pernah berbicara dengannya. Ini tentang mencintai seseorang yang Anda lihat secara teratur, tetapi mereka bahkan tidak sadar bahwa Anda ada.

6. Dead!, Dalam lagu ini, terdengar seperti pasien itu sekarang mati, dan seseorang bertanya, apakah Anda mendengar Anda sudah mati? kau tahu kau mati? ini wajar Anda meninggal? dan bagaimana hal itu mungkin merasa untuk diberitahu bahwa Anda tidak mati, tetapi Anda benar-benar mati. Ini tentang bagaimana hidup adalah tidak lucu, Anda tidak boleh menerima begitu saja, dan untuk semua orang-orang yang menerima begitu saja, bagaimana bisa mereka hanya duduk di sana dan tertawa hidup jauh ketika karakter ini sudah mati, dan ia tidak ada pilihan. Ada ribuan orang lain di luar sana sekarat yang meminta / memikirkan hal yang sama.

7. Demolition Lovers, Lagu ini adalah tentang kekasih menjalankan dari hukum bersama, semacam seperti Bonnie Clyde Dan cerita roman. Meskipun berbicara tentang kekasih akhirnya sekarat dalam hujan peluru, masih romantis dalam karakter begitu cinta dengan satu sama lain.

8. Desolation Row, My Chemical Romance membahas hal ini lagu untuk soundtrack film Zack Snyder 2009 Watchmen. Frontman Gerard Way mengatakan kepada MTV News melalui versi mereka lagu ini, band ini menemukan taktik rekaman baru: Berhenti berpikir dan hanya mendapatkan goyang yang sibuk. Dia menjelaskan: "Dari bekerja di 'Desolation Row' ... saya pikir itu alami Kami hanya semacam barang dan lagu itu tidak ada pemikiranatas..."

9. Destroyah, Lagu ini vokalis Gerard Way menyatakan kurangnya iman dalam agama, khususnya Hindu dan sistem kasta berkembang dari itu. Dia mengatakan kepada majalah Billboard: "Bagi saya, adalah 'Destroya' benar-benar kuat lainnya seni bagian di album Sekali lagi, seperti 'Summertime,' itu benar-benar dimulai dengan drum Ada banyak lagu dihubungkan oleh drum di album ini,.. dan 'Destroya' benar-benar terinspirasi oleh festival [Hindu] Holi di India karena relevan dengan proyek ini saya menonton. banyak video orang di YouTube orang tampil di jalanan selama Festival Holi. Apa yang Anda dengar di awal lagu adalah sekitar 10 detik dari artis jalanan yang saya dengar dan mencoba untuk menciptakan kembali. Ini adalah lagu semua orang harus memainkan drum, dan itu mungkin lagu paling sulit band yang pernah dilakukan. Lagu ini memperlakukan agama hampir sebagai takhayul, atau pertanyaan keberadaannya saya memperhatikan dekat dengan agama yang terorganisasi dan sistem kasta -.. dan setiap agama akan menempatkan kakinya di atas orang-orang untuk menjaga mereka pada tingkat yang lebih rendah " Perlu dicatat ada perdebatan antara Hindu dan ulama apakah sistem kasta merupakan bagian integral dari Hindu disetujui oleh Kitab Suci atau kebiasaan sosial ketinggalan jaman.

10. Disenchanted, My Chemical Romance vokalis Gerard Way disebutkan di konser di Birmingham lagu ini adalah tentang "Hidup dalam mimpi dan bangun suatu hari di dalam mimpi itu dan menyadari itu adalah buruk dan mati."


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part V

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part III