Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part III

21. I Don't Love You, Lagu ini tampaknya tentang seorang pelacur setelah keluar malam. Baris yang, "Hentikan Anda ke bawah dan keluar," "Kadang-kadang saya menangis begitu keras dari memohon" dan "dolar lain hanya pukulan lain " menunjukkan ini.

22. I Never Told You What I Do For A Living, Ini adalah lagu terakhir di album, dan itu adalah malam terakhir membunuh sebelum kesepakatan dengan iblis akan selesai dan ia bisa melihat kekasihnya lagi, maka lirik, "Suatu malam dan aku akan melihat kamu" karena dia sudah hampir selesai mengumpulkan 1.000 jiwa. Semua pembunuhan yang dia lakukan telah membuatnya merasa kotor dan "noda itu tidak akan datang dari lembaran" adalah merujuk kepada sesuatu yang ia tidak akan pernah bisa melupakan. Dia pikir Iblis telah berbohong kepadanya, dan ia tidak mengirimnya ke kekasihnya, namun ia merasa bahwa ia harus menghentikan pembunuhan sekarang akhirnya mereka akan bertemu lagi di kehidupan lain. Iblis merusak rencananya menjadi bersama istri dan metaforis menembaknya dua kali di bagian belakang kepala, dan sekarang mereka berdua mati.

23. I’m Not Okay, Gerard menciptakan lagu ini karena pada saat kuliah ia pernah menyukai seorang gadis. Sialnya, gadis itu ternyata sudah punya pacar. Dan, yg lebih parah, sebuah foto syur gadis tersebut dan pacarnya tersebar di kampus. Saat itu pun perasaan Gerard campur aduk ga karuan, dan akhirnya terciptalah lagu ini.

24. Interlude, The "Angels of Unknown" dalam lagu ini adalah malaikat setan, yang datang untuk mencoba dan menghentikan tokoh utama dalam konsep album Three Cheers Untuk Revenge Sweet dari menyelesaikan pekerjaannya untuk mengklaim 1.000 jiwa.

25. It's Not A Fashion Statement, Dalam lagu ini, karakter utama adalah mengatakan bahwa kekasihnya mengkhianati dirinya dan membiarkan dia. Ia meninggal (baik secara emosional atau fisik) dan dia datang kembali ke kehidupan untuk membalas dendam pada dirinya dan akan membawa ke bawah cara yang dia lakukan padanya. Dia ingin dia menjadi dengan dia tapi dia ingin dia dihukum pada waktu yang sama.

26. Jet-Star And The Kobra Kid / Traffic Report, Danger Days: True Lives Of The Fabulous Killjoys Konsep adalah berbasis di sekitar kehidupan para "Fabulous Killjoys," dalam pengaturan California di tahun 2019. Mengubah Band-ego merupakan empat Killjoys, yang adalah kelompok penjahat yang berperang melawan kejahatan korporasi Better Living Industri dan (BL / ind.) pemimpinnya Korse. Lagu ini mencari narator Radio WKIL stasiun dan bajak laut DJ Dr Death Defying melaporkan bahwa Jet Star "(Ray Toro), dan" Kobra Kid "(Mikey Way), telah dibunuh.

27. Kill All Your Friends, Lagu ini adalah tentang bagaimana satu-satunya waktu Anda melihat semua teman anda adalah ketika salah satu dari mereka meninggal - dan bagaimana Anda ingin ke pesta saat sudah berakhir. Jadi mengapa tidak membunuh teman anda untuk menghemat waktu.

28. Look Alive, Sunshine, Lagu ini terinspirasi oleh Novel 1962 dystopian Anthony Burgess's A Clockwork Orange. Cara Gerard Way menjelaskan kepada majalah Billboard: "'Lihat Hidup, Sinar matahari' ini sangat terinspirasi oleh bahasa dari A Clockwork Orange saya ingin semua frase yang Anda tidak tahu apa artinya tetapi Anda punya rasa off dari apa kalimat itu. bahwa Anda bisa menebak apa artinya saya pikir itu semacam baik dimasukkan kedalam Danger Days.. "

29. MAMA, Lagu ini bisa dibilang lagu tobat. Lagu tentang seseorang yang mengirim surat ke ibunya yang memberitahukan segala kejelekan dia. Pada surat tersebut dia meminta maaf dan merasa tidak pantas untuk masuk ke surga sekaligus pamit ke neraka, walaupun ibunya tak rela.

30. NaNaNa, Video ini memiliki kejahatan futuristik MCR pertempuran mengubah ego. Gerard Way mengatakan kepada MTV News bahwa ia telah bekerja pada konsep video musik untuk waktu yang lama. "begitu banyak hal [Ada] ... Aku tahu hanya pada tampilan, saya mungkin menghabiskan waktu tiga tahun, empat tahun di atasnya,"katanya. "Aku tahu itu dimulai sebagai [Killjoys] komik ... kita akan memiliki karakter ini di kepala kita, kami pergi ke toko kostum di East Rutherford [New Jersey], kami membuat aturan untuk diri kita sendiri, berkata, 'Jika tidak di toko ini, kita tidak bisa membangunnya, 'jadi kita membeli semua hal nyata dan membuatnya fantastis aku membawa. beberapa yang lebih [ke dalam video]." Dengan tampilan dasar Killjoys di tempat, Way mulai beradaptasi untuk video, menambahkan berbagai referensi budaya pop. "Blade Runner telah menjadi inspirasi besar, banyak 70-an, awal 80-an film fiksi ilmiah, fiksi ilmiah bahkan sampul buku. Saya pikir jaket saya pada dasarnya didasarkan dari buku tua ini jelas fiksi ilmiah," kata Way. "Vintage '80-an motorcross, karena itu sangat cerah dan berwarna-warni ... semua sepatu didasarkan langsung mematikan sepatu motorcross lama dalam beberapa cara. seni Pop adalah sebuah inspirasi besar, Andy Warhol adalah inspirasi besar. Kenyataan bahwa mobil, itu adalah 'mobil jenis Mad Max'-y, tetapi sebenarnya lebih mirip sebuah mobil seni atau sesuatu yang Anda akan melihat di Burning Man;. yang disengaja "


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part I

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part V