Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part II

11. Drowning Lessons, Lagu ini adalah tentang kekasih seorang pria, yang dia tidak bisa menikah karena ia telah meninggal. Dia tinggal di kehidupan kejahatan, membunuh orang, melakukan hal yang sama setiap hari dan juga membunuh setiap hari.

12. Early Sunsets Over Monroeville, Lagu ini adalah tentang seorang pria dan istrinya yang melarikan diri ketika mencoba untuk bersembunyi dari vampir. Sayangnya, istrinya akan digigit oleh vampir, dan meskipun dia bilang dia mencintainya ia dipaksa untuk membunuh sebelum dia menjadi vampir.

13. Famous Last Words, Dalam sebuah wawancara dengan The New York Times, vokalis Gerard Way mengatakan, "Pada awalnya saya pikir pasien meninggal, namun semakin aku berpikir tentang hal ini, semakin saya pikir dia tidak mati Mungkin ini semua di kepalanya.. Mungkin dia bisa melawan Sekarang saya pikir dia memiliki pilihan untuk hidup.. "Pasien" adalah karakter utama dari album (The Black Parade).

14. Give 'Em Hell Kid, Lagu ini adalah tentang kehamilan remaja. Ia menceritakan kisah tentang seorang gadis muda yang hamil, dan pacarnya dan keluarganya tidak peduli, maka lirik, "Kalau kau ada di sini aku tidak akan pernah punya rasa takut Jadi pergi. pada hidup Anda. Tapi aku merindukanmu lebih dari yang saya kemarin. "Baris yang, "Yah saya tidak terlihat cantik berjalan menyusuri jalan di sialan terbaik gaun saya sendiri" menunjukkan gadis ini penuh dengan dirinya sendiri dan berpikir dia benar-benar cantik, sehingga orang pun akan seperti dia. "Kami masih muda dan kami tidak peduli impian Anda dan rambut Anda Kami tidak pernah putus asa. ingin menjadi cara ini untuk semua kehidupan kita." mengatakan dia masih muda dan tidak peduli apa yang dia lakukan, tapi ia tidak ingin menjadi seperti sepanjang hidupnya dan sekarang dia hamil.

15. Goodnite Dr. Death, Konsep Danger Days: True Lives Of The Fabulous Killjoys didasarkan di sekitar kehidupan di "Fabulous Killjoys," dalam pengaturan California di tahun 2019. Mengubah Band yang empat Killjoys dan membimbing mereka adalah bajak laut radio DJ Dr Death Defying, dimainkan oleh Mindless Self Indulgence gitaris Steve Baik-baik saja?. Lagu ini Dr Death penandatanganan off, bermain pada lagu kebangsaan Nasional dan ledakan suara, tepat sebelum akhir kredit besar rekaman - lagu penutup.

16. Hang 'Em High, Tiga Cheers For Sweet Revenge adalah Rock Opera tentang seorang pria dan seorang wanita yang dipisahkan oleh kematian. Orang itu di neraka dan perempuan yang di Surga. "Hang 'Em High" adalah versi barat cerita. Orang ini adalah "Shotgun Sinner" yang memiliki tembakan besar. Ia jatuh cinta dengan seorang wanita yang suatu hari meninggal karena kegagalan sebuah. Dia membunuh dirinya sendiri, dan mereka berpisah. Ketika ia berkata, "Punya kamu dalam pemandangan saya" dia berbicara tentang wanita ini dan bagaimana satu-satunya tujuan adalah untuk mendapatkan melalui ribuan setan bersamanya lagi.

17. Headfirst For Halos, Ini membahas lagu dengan obat-obatan dan bunuh diri. Baris seperti, "Kami akan terbang pulang" dan "Saya pikir saya akan meledakkan otak saya terhadap langit-langit" menunjukkan penyanyi semakin tinggi dan memiliki pikiran untuk bunuh diri. MCR menulis lagu untuk orang di luar sana yang begitu down dan depresi yang mereka merasa perlu untuk bunuh diri - mereka menulis untuk mencoba dan membuat orang lebih bahagia, maka tempo optimis dari lagu tersebut.

18. Heaven Help Us, Lagu ini adalah tentang orang-orang yang membutuhkan bantuan dan merasa mereka perlu diselamatkan oleh agama. Mereka meminta langit dan beberapa dari mereka mendapatkan bantuan dan beberapa dari mereka tidak.

19. HELENA, merupakan lagu penghargaan yang sengaja dibuat untuk nenek Gerard dan Mickey Way (Gitaris MCR). Mereka berdua mengakui, bahwa nenek mereka sangat berarti. neneknya yang mengajari Gerard cara menggambar, melukis, dan bernyanyi, dan si nenek juga membelikannya mobil pertama - van putih - yang terlihat di video "im not okay( i promise)". Nama sang nenek adalah ELENA. Itu juga yang menjadi dasar dari judul Lagu ini. Saking pentingnya Lagu ini untuk Gerard, bahkan pada saat proses pembuatan videoklipnya, Gerard sempat nangis, sampai akhirnya dia memutuskan untuk keLuar dari ruangan tempat syuting. Karena menurutnya Lagu itu terlalu emosional.

20. Honey, This Mirror Isn't Big Enough For The Two Of Us, Ini adalah tentang seorang pria memutuskan bahwa kehidupan palsu dengan seorang wanita membawanya ke tempat dan dia ingin memotongnya. Terlepas dari kenyataan bahwa ia tampaknya sedang populer dengan wanita ini dan dia ingin dia, dia minum, mereka bertengkar, dan semua teman-temannya yang palsu. Ini adalah lagu tentang tidak menjual keluar untuk hidup yang tinggi.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part I

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part V

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part III