Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part IV

31. Our Lady Of Sorrows, Gerard Way mengatakan bahwa lirik favorit dari salah satu lagu sendiri berasal dari yang satu ini: "Betapa salahnya kita berpikir keabadian yang tidak pernah mati."

32. Party Poison, Way berkomentar untuk Rolling Stone tentang lagu ini sebelum rilis album:. "Ini membawa kembali, lirik, sebagian dari fiksi indah dari album pertama saya pikir kita menulis kita 'Born To Run,' dan aku sangat amped tentang itu . Ini adalah suara yang sama sekali berbeda untuk band - itu seperti sebuah lagu anti-pesta yang dapat Anda pihak saya tidak bisa menunggu orang untuk mendengarnya Bagi saya, itu lagu terbesar yang kita sudah pernah ditulis -.. ini favorit saya Lagu MCR."

33. Planetary (Go!), Gerard Way mengatakan kepada surat kabar Inggris The Sun: "Kau mungkin bisa mendengar 'Planetary Go' di sebuah klub dansa tetapi tidak pernah dengan lirik seperti yang Satu baris kata,. 'Setelah ketenaran adalah menyuntikkan mampu, iman tidak tersedia." Yang keduanya benar-benar benar Kita harus membuat agama kita sendiri hari ini.. Dan musik adalah salah satu iman yang demikian."

34. S/C/A/R/E/C/R/O/W, The scarecrow dalam lagu pop psychedelic adalah sebuah metafora untuk penghancuran nuklir. Suasana rekaman pembangkangan apokaliptik ini terinspirasi oleh seorang pria kutipan depan Gerard Way mendengar pada sebuah film dokumenter Duran Duran album klasik: ". Kami ingin menjadi band yang menari ketika bom meledak"

35. Save Yourself, I'll Hold Them Back, Vokalis Gerard Way mengatakan kepada majalah Billboard:. "'Save Yourself' mungkin adalah bagian tersulit dari rekaman - bagian paling agresif Tetapi sekali lagi, kau mendengar seperti ini gurun fiksi ilmiah pada awal itu Ini hidup sangat banyak. di dunia. Sekali lagi, lirik yang sangat langsung. Itulah satu hal, seluruh rekaman memiliki lirik yang sangat langsung."

36. SING, Gerard Way menjelaskan kepada majalah Billboard:. 'SING' adalah lagu Saya paling bangga pada rekaman SING kami merekam empat dan saat itulah kami menyadari bahwa kami kembali tracking album Apa yang saya sukai tentang itu adalah bahwa hal itu. band akhirnya menulis musik bebas dari genre atau hal lain - musik menulis hanya sebagai penggemar musik dan dengan pandangan, sangat luas langsung, dunia ini dimulai dengan mengalahkan sebuah lagu yang hanya mengambil beat ini dan itulah bagaimana kita mulai menulis itu... Kami jenis dimediasi pada yang mengalahkan selama berhari-hari. Lagu ini akhirnya benar-benar penting, benar-benar awal bagi kami jadi cukup besar. Itulah saat kami menyadari, 'Baiklah, kita melakukan sesuatu yang istimewa di sini. Kami akhirnya pada sesuatu . Mari kita menyelesaikan album ini."

37. Skylines And Turnstiles, Lagu ini adalah tentang 11 September 2001 serangan teroris di AS, khususnya di New York City (pintu putar adalah bagian dari sistem kereta bawah tanah). Itu adalah lagu pertama yang pernah ditulis band.

38. Stay Awake, MCR Vokalis Gerard Way menikahi LynZ dari Mindless Self ndulgence pada tanggal 3 September 2007 setelah tanggal terakhir dari Linkin Park tur Revolusi Projekt di Colorado dan The low key ceremony dilakukan di belakang panggung dengan bantuan seorang anggota staf Live Nation's tur yang juga seorang ditetapkan menteri. Mengikat simpul telah mempengaruhi penulisan lagu Way dan dia mengatakan kepada NME Januari 19, 2008 bagaimana lagu ini, yang perdana beberapa bulan kemudian pada tahun 2007 tur MCR's November Inggris, mencerminkan pandangan yang lebih optimis terhadap kehidupan. Said Way: . Ini salah satu lagu-lagu yang hanya menciprat dari Anda dan Anda sangat terinspirasi Sangat menyenangkan karena kembali ke musik punk rock Rasanya seperti lagu rock..

39. Summertime, Lagu yang diinformasikan oleh Gerard Way hubungan dengan istrinya, LynZ Mindless Self Indulgence, yang melahirkan Bandit putri mereka di tahun 2009. Way mengatakan kepada majalah Billboard: "Itu salah satu lagu lirik pribadi di album, sedangkan sisanya hanya saya berbicara tentang pandangan dunia saya Jadi itu lagu benar-benar indah dan lagi, ada aturan Kita dapat memiliki sebuah lagu lembut.. Kita bisa. punya lagu gelombang baru pada album."

40. Teenagers, Vokalis Gerard Way (dari Kerrang! majalah, November 2006): "Ini adalah komentar pada anak-anak yang dipandang sebagai daging oleh pemerintah dan oleh masyarakat Begitulah cara aku merasa di sekolah, dan setelah 9/11 terjadi, itulah aku merasa di umum. Ini sangat penting bahwa lagu ini ada di sini karena saya selalu memandang ini sebagai tentang anak-anak dalam parade yang membunuh diri mereka sendiri, yang telah melakukan kesalahan besar. Ini lagu yang sangat kuat."


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part I

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part V

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part III