Cerita My Chemical Romance

Di sebuah hutan ada suatu desa di sana, di sana hanya ada 1 keluarga yang hidup miskin. Yang hanya terdiri dari 1 kepala keluarga yaitu seorang ibu dan 3 anaknya yang bernama Gerard, Mickey, dan Cherry. Mereka hidup hanya untuk bekerja demi sesuap nasi.

Ibu mereka terkena penyakit CANCER ( Kanker ) yang suatu saat bisa saja kambuh.
Tiga anaknya tersebut sudah TEENAGERS ( Remaja ) yang tidak mau sekolah. Di pikiran mereka hanya ada musik. Mereka sangat menyukai band yang bernama MY CHEMICAL ROMANCE, sampai2 mereka bersumpah kepada tuhan kalau mereka DEAD ( Mati ) mereka ingin di akherat bisa bertemu grup band tersebut dan tidak ingin berpisah dari mereka selamanya.

Pada suatu hari mereka bertengkar dengan ibu mereka karena ibunya menginginkan mereka melupakan musik ! tapi mereka tidak mau menuruti apa kata ibunya. Dan mereka mengatakan kepada ibunya I DON’T LOVE YOU ! ( Aku tidak mencintaimu ) Karena kau tidak mencintai apa yang kita cintai yaitu musik, Kami akan kembali mencintai ibu kalu ibu juga mencintai apa yang kita cintai.

Dan akhirnya mereka pun pergi dari rumah meninggalkan ibunya sendiri di dalam kegelapan. Mereka tidak menyadari kalau ibunya memiliki penyakit CANCER ( Kanker ) yang setiap waktu bias kambuh. Di saat ini mereka menghadapi THE SHARPEST LIVES ( Kehidupan yang paling tajam ). Di tengah perjalananya mereka baru menyadari kalu ibunya memiliki penyakit yang sudah sangat parah. Akhirnya mereka pun berlari ke rumah,

Dan mereka sudah terlambat ! BLOOD ( Darah ) sudah berceceran di mana-mana.
Ibunya sudah DEAD (tewas). Mereka pun sangat DISENCHANTED ( Kecewa ) pada diri mereka sendiri. Akhirnya mereka memutuskan untuk bunuh diri bersama-sama agar mereka bisa meminta maaf kepada ibunya dan siap pergi ke neraka.
sebelum mereka bunuh diri mereka menyanyikan sebuah lagu

“MAMA, WE ALL GO THE HELL.”
“MAMA, WE ALL GONNA DEAD.”

Dan akhirnya mereka semua bunuh diri dengan gantung diri sambil berpegangan tangan bersama-sama agar tidak bisa di pisahkan.
Sekarang mereka pun sudah berada di alam yang berbeda. Di sana mereka melihat sebuah parade yang di ikuti oleh orang yang sangat banyak termasuk ibu mereka. Parade itu di sebut THE BLACK PARADE ( Parade Hitam ). Mereka langsung mencium kaki ibunya dan meminta maaf. Lalu ibunya berkata “Sudahlah lupakan saja masalah yang ada di bumi, sekarang kita sudah berada di dunia yang berbeda. Aku sudah memaafkan kalian. WELCOME TO THE BLACK PARADE ( Selamat datang di parade hitam ), Ini kan yang kalian mau ?”

Mereka pun bingung kenapa ibunya berkata begitu.
Ibunya berkata lagi “Inikan yang kalian impikan selama ini, yaitu bertemu dengan band MY CHEMICAL ROMANCE ? Ibu sudah mendengar keinginan kalian yang ada di dunia yang sekarang sudah terwujud.” Dan mereka pun terkagum-kagum sambil menangis pertanda bahagia.

Akhirnya mereka pun bertemu dengan grup tersebut dan bergabung di THE BLACK PARADE untuk selama-lamanya. Dan band tersebut menyanyikan lagu penyambutan bagi anggota baru dan memberikan sebuah kalung sebagai penanda kalau sekarang mereka sudah resmi bergabung di parade tersebut.

source

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part I

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part III

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part V