Tentang Saya

Saya bukan seorang penulis, melainkan saya seorang pelajar biasa yang gemar coding pemograman. Mungkin artikel di Blog IchenThea berguna bagi anda dan dapat memotivasi anda.

karena saya bukan seorang penulis, maka Blog ini hanyalah coretan biasa yang mungkin beberapa artikel saya cari di Oomm 'google', oleh sebab itu jika anda pemilik artikel yang ada di Blog IchensThea silahkan untuk menuju Tab Claim Content.

Kita Manusia Tidak Ada Yang Sempurna, Karena Yang Maha Sempurna Hanyalah Tuhan Yang Maha Esa 'Allah SWT'

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada anda yang selalu menunggu update atau hanya sekedar berkunjung dan melihat-lihat, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.

Semua ada di IchensThea.co.cc | All in One

Tentang Saya

Informasi Umum
Jenis Kelamin:Laki-laki
Tanggal Lahir:21 Desember 1994

Kakak-Adik:Sedan Jadul
Andiie Boedax Nonggeng's
Wawan Kurniawan
Nunuy Nuroni
Setia Wati
Hantu Kota
Dadang Margana
Orangtua:Agus Dadi
Status Hubungan:Berpacaran dengan Bella Nurul

Tertarik Pada:Perempuan
Mencari:Persahabatan

Kota Sekarang:Bandung, Indonesia
Kota Asal:Bandung, Indonesia
Agama: Islam

Bio

Mengapa Cinta Selalu DATANG dan PERGI Secara Tiba_Tiba Seperti Yang Pernah Ku Alami ..


Kutipan Favorit


Pengalaman Bukanlah Sesuatu Yang Terjadi Pada Seseorang Melainkan Bagaimanakah Sikap Seseorang Itu Terhadap Kejadian Tersebut ..



Pekerjaan dan Pendidikan

SMA
  • SMK MedikaCom Bandung
  • Jurusan RPL ( Rekayasa Perangkat Lunak )

Kesukaan dan Minat

Minat
Jadi Yang Terbaik


Musik
My Chemical Romance, >>My ChemicaL Romance and Avenged SevenfoLd<<,


Film
Resident Evil, Titanic, Final Destination, Final Destination 2, Final Destination 3, Fast & Furious


Televisi
Dunia Lain, OPERA VAN JAVA ( TRANS 7 )


Lainnya
Saung Angklung Udjo,


Informasi Kontak

Info Kontak
Email:defyma@ichensthea.co.cc
Lainnya:-
Alamat:Jl. Ancol Timur Regency
Yahoo:defy_ma
Situs Web:http://defyichens.co.cc
Profil Facebook:http://www.facebook.com/*******
Profil Blog :klik disini untuk Melihat Profil Blog

Postingan populer dari blog ini

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part I

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part III

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part V