saat* dengan mu :(

awal kenal kamu baik-baik aja .
menjadi akrab .
dan semakin akrab dan akhir nya jadi :)
di situ bener-bener ngerasain banget kasih sayang kamu . :) perhatian kamu :)
kamu slalu ada di saat aku sedih . disaat aku seneng :)
sumpah lah bahagia banget sama kamu .
bahagia nya itu gak bisa di banding2 dengan apa2 :)
tapi makin lama , kamu makin beda . kamu semakin menjauh ,. gak pernah ngerasain kasih sayang kamu yang kasih ke aku . kamu jadi berubah . seolah-olah kamu ngacuhin aku ..
disitu aku pun sama sudah tak perduli lagi !!
dan setelah di diemin ternyata kamu kaya gini !!
ternyata kamu minta putus dan akhir nya kita putus . tapi setelah putus aku sadar bahwa kamu MANTAN TERINDAH aku :'(
pesan dari aku :
semoga kamu bahagia dengan dia .
semoga kamu bisa menjadi yang terbaik untuk nya :)
..kosong sembilan.delapan.duaribu.delapan

Mencoba melupakan .


Sebenarnya aku memang syg .
Sebenarnya aku memang cnta .
Tapi apa daya lagi . Aku gk tw gmana prasaan km ke aku . Tapi , aku gk mau , aku gni trus .
Jalan terbaik =) adalah . Aku hrus mlupakan kamuu . Aku gak bisa ngehapus kmu dr memori haty dan pkiran ku . Tapi , hati aku sdah mulai sakit . Bila sebenarnya kau tau prasaan kuu . Tapi kau tak pnah mmblas atau tk ingn mmblas prasaanku.
Dari pada aku mmikirkan yg gk pntg . Lbih baik . Dan jalan terbaik . Aku harus bisa mlupakan mu . Meski susah . Tapi akan aku coba .. :) harus TEGAR !!
Aku tak sanggp .
Tak bisa lagi mencntaimu . Dgn sisi lainku . Aku tak snggp mnjdi biasa . Aku tak snggp . Tak ada 1 pun yg mgkin bisa , trima kau sperti . Kumohon jangan slah kan aku lagi . INI AKU YANG SEBENARNYA !

:) inget kamu :)


waktu aku seneng kamu selalu di sisi aku , waktu aku nangis kamu yang ngehibur aku :) waktu aku nangis , kamu yang ngehapus air mata aku :( tapi kenangan itu sudah lenyap :( kau sudah mendapatkan pengganti aku :( bahagia lah dengan nya :)karena aku bahagia karena kamu bahagia :)



"kau tak sendiri ku slalu bersama mu , temani aku sampai habis nya waktu . biar kan hidup tak mudah asalkan kau selalu ada :)" lagu ini untuk mu :*

miss you :)


:)


kalau kamu sayang sama dia , relakan dia dengannya :)
karena dengan keikhlasan , keridhoan kita , dia akan lebih bahagia meskipun membekaskan luka yang dalam untuk kita :)
tapi yakin , kita akan mendapatkan yang lebih baik darinya :) akan bahagia lebih darinya :)
kita hanya bisa mendo'a kan bahwa orang yg kmu pilih TIDAK akan pernah mengecewakan org yg DULU pernah kita syang :)

Curhat By Suchy Nurjanah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part I

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part III

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part V