Belajar bahasa pemograman PASCAL ( pemula klas X RPL )

Sekarang belajar apapun lebih mudah karena adanya internet. internet sudah tidak asing lagi di telinga kita karena berkembangnya teknologi di masyarakat, dan mungkin Kata Blog pun sudah tidak asing di kalangan pelajar seperti saya. dan sekarang kita membahas topik utama yaitu "belajar Bahasa Pemograman PASCAL".
Pasti para siswa seperti saya akan merasa pusing dengan tulisan di PASCAL yang banyak menggunakan "Write,Writeln,read,readln,tanda("),tanda(;),dan masih banyak lagi. Tetapi jika kita belajar dengan niat ingin bisa dan ingin menjadi programer pasti rasa pusing itu akan hilang, karena Cita cita kita ada di depan kita dan jika di sia-siakan, Janganlah MENYESAL di kemudian hari.

Beralih Ke PASCAL,
Pascal adalah bahasa pemrograman yang pertama kali di buat oleh Profesor Niklaus Wirth, seorang anggota International Federation of Information Processing (IFIP) pada tahun 1971. Dengan mengambil nama dari matematikawan Perancis, Blaise Pascal, yang pertama kali menciptakan mesin penghitung, Profesor Niklaus Wirth membuat bahasa Pascal ini sebagai alat bantu untuk mengajarkan konsep pemrograman komputer kepada mahasiswanya. Selain itu, Profesor Niklaus Wirth membuat Pascal juga untuk melengkapi kekurangan-kekurangan bahasa pemrograman yang ada pada saat itu.

Baca Lebih Lanjut => tp.ichensthea.co.cc
 
Atau
 
Jika anda ingin memperdalam Bahasa Pemograman Pascal, Anda dapat mendownloadnya dalam bentuk Microsoft Office yang telah di arsipkan ke Winrar.
 
Download Sekarang

Semoga Bermanfaat ...

Komentar

  1. Thanks Modulnya Oom, Q lgi butuh banget bwat belajar ...

    http://vermogen.blogdetik.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part I

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part III

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part V