Facebook Blokir Domain .Co.Cc

Domain yang 100% Gratis yaitu domain co.cc ternyata bermasalah dengan Facebook. Baru-baru ini saya mencoba untuk membagi informasi blog saya di Facebook dan ternyata tidak bisa.


Ada pesan bahwa, pesan Anda berisi konten yang diblokir. Awalnya saya mengira bahwa blog saya bermasalah. Karena setelah saya mencoba untuk membuka blog dengan domain co.cc di Facebook malah muncul pesan seperti ini:


Saya kira setingan blog saya yang salah dan ternyata setelah mencari informasi di Omm Google, ternyata domain gratis co.cc di blok oleh Facebook. Saya sendiri masih belum tau apa penyebabnya apa.

Buat teman-teman yang merasa perlu mendukung gerakan agar domain co.cc tidak diblokir oleh Facebook, silahkan untuk bergabung di Grup ini. Semoga Facebook mencabut pemblokiran ini.


Sumber:"Omm Google & Facebook"

Komentar

  1. Wah memang bro, domain co.cc banyak kelemahannya.
    Kalo mo bonafit, beli domain .com aja, toh jg ga terlalu mahal.
    Atau kalo mo yang gratisan, mending pake wordpress

    BalasHapus
  2. iya co.cc memnag banyak kelemahannaya ... apalagi suka di buat mainan kaya windows loncat-loncat atau yg lainnya ... lebih parah lagi domainnya di pake jadi situs ga bener ....

    memang domain .com berapa ?? /tahun atau /bulan ??

    thanks for Comment ...

    BalasHapus
  3. KABAR GEMBIRA !!!
    Alhamdulillah, hari ini tgl 17 November 2010, co.cc tidak lagi di blokir oleh FB. Setidaknya blog saya http://www.abuayaz.co.cc/ sudah bisa di share, di like dan di tautkan di fb.

    BalasHapus
  4. Abu Ayaz ~ :: Alhamdulillah facebook telah membuka blokirnya ... ini memang kabar gembira untuk para blogger dengan domain co.cc yang isinya bermanfaat ...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part I

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part III

Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part V