Angklung Goes To Bali

Angklung adalah alat musik tradisional yang berasal dari Jawa Barat, terbuat dari bambu, yang dibunyikan dengan cara digoyangkan (bunyi disebabkan oleh benturan badan pipa bambu) sehingga menghasilkan bunyi yang bergetar dalam susunan nada 2, 3, sampai 4 nada dalam setiap ukuran, baik besar maupun kecil. Laras (nada) alat musik angklung sebagai musik tradisi Sunda kebanyakan adalah salendro dan pelog.

Angklung SMP Pasundan 1 Bandung Memang sangat Terkenal, Apalagi angkatan taun 2010 hehehee Saya Adalah Salah Satu Pemain angklung dari PasOne Tapi sekarang saya Sudah jadi Alumni. Percaya ga Percaya ya terserah anda , . Nih. . . Ada Buktinya . .



Nah untuk Masalah Angklung goes To Bali, itu kami Pentas alias konser. Bergabung dengan SMP SY dan Saung Angklung udjo. Kita Kesana dibayarin semuanya, Alis gretongan, Transportasi, makan, hotel, di bayar Lagi , enak lah pokonya mah, .

Jiak kalian Pengen kaya gitu Ayo Budidayakan Kesenian asal Tanah air kita sendiri, Kesenian kita sudah di Jiplak Negara Tetangga Baru nyadar, !! Ayyoooo Kita Budidayakan ......

Vidio yang di Bawah ini Berbentuk Foto Kenang-kenangan Pada Saan Anak" PasOne Berada Sepanjang Jalan dari Bandung Ke Bali. . ada yang Mesra, Tidur, Narsis, Pokonya Banyak Liat ajj Sendiri ...



Yang Mau Download Vidio'Nya Klik yang di Bawah Ini ::

Download Sekarang


Untuk Akhir Kata Saya Berterima Kasih Kepada ::


  • Saung Angklung Udjo ( penyelenggara )


  • Kepala Sekolah SMP Pasundan 1 Bandung ( Yang Telah Memberi Ijin )


  • Pak Herman ( Pelatih angklung SMP Pasundan 1 Bandung )


  • SMP SY ( Yang Mengajak )


  • Dan Terakhir Anak Anak 9a SMP PasOne Angkatan '10


  • Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part I

    Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part V

    Tentang Lagu MCR dan Di Balik Lagu MCR Part III